Tuesday 2 February 2016

BAPERđź’”

BAPER

Engkau datang membawa cerita
Kisah indah yang membuatku terpana 
Lukisan manis yang membuatku melayang 
Lembaran bersih penuh coretan cinta

Kau membawaku bangkit dari keterpurukan
belajar iklas menerima gejolak kehidupan
Teorema cinta yang pernah hilang 
Seakan lenyap dibawa badai semalam 

Mengira akan mendapatkan yang terbaik
Pangeran Kodok Yang membuatku Mati Kutu
Aku ingin waktu terhenti seketika 
Senyummu membuatku lupa kalau semua akan hilang

Dan kau pergi begitu saja 
Awal yang indah bukan akhir yang menyenangkan
Tubuh ini seakan berhenti merespon apapun
Aku tak mengerti ? dan tak ingin mengerti

Kau pergii ....

Cukuplah ,
Aku sudah tersenyum kembali 
Trauma yang hilang , muncul dan mendalam
Air mata pun seakan ingin berhenti mengalir
Aku Pernah terbang dan terhempas kesekian kali 


AKU BERHENTI DISINI ~

No comments:

Post a Comment